Kamis, 26 Juli 2012

Temukan Bisnis yang Anda Cari Melalui Direktori Bisnis Indonesia



Bisnis Online, Iklan Online, Direktori Bisnis Indonesia;  tiga frase itu langsung mengingatkan saya akan www.kekerku.com. Itu lho salah satu Direktori Bisnis Indonesia yang pelayanannya prima. Melingkupi penyediaan   iklan online barang dan jasa dengan berbagai kategori. 

Memang di sinilah tempat yang tepat untuk mencari usaha/produk yang Anda butuhkan secara efisien karena dilandasi oleh berbagai alasan. Salah satunya karena  www.kekerku.com  adalah salah satu situs Direktori Bisnis Indonesia tercepat di Indonesia.

Begitu mudahnya mencari kategori bisnis yang kita butuhkan. Tinggal isi kolom ini yang ada di halaman utama.



Misalnya Anda mencari design Interior, ketik di cari bisnis. Enter. Kalau membutuhkan yang lebih spesifik, ketik juga lokasinya, misal  Jakarta. Enter lagi. Atau klik “cari”.    Maka akan muncul sejumlah gambar web seperti di bawlah ini.
Bottom of Form


Ini adalah web Design Interior Minimalis yang dimilik Vika Harmoni Design. Sebuah usaha yang bergerak di bidang interior design dengan spesialisasi pada design interior minimalis.

 

Dan ini adalah Interior Wallpaper Gorden – Alferrom Interior yang bergerak di bidang interior wallpaper gorden. Perusahaan ini siap membantu mewujudkan rumah idaman Anda dengan tenaga ahli yang professional. Saatnya untuk anda memperindah setiap sudut rumah dengan gorden, karpet dan wallpaper yang berkualitas.

Adapun kategori bisnis yang tersedia di iklan online ini adalah : 
Ø  Bisnis
Ø  Hiburan
Ø  Kuliner
Ø  Hotel

Dari beragam pilihan dan akses yang cepat, layak rasanya kalau www.kekerku.com yang digawangi keberadaannya oleh oleh PT.Keker Global Media layak menjadi pilihan. Apapun yang Anda butuhkan, hanya tinggal “klik” saja. Sebuah tren marketing dalam bisnis online telah dimulai. Dan pasti Anda siap menjadi bagian daripadanya.

Kontes-Blog-Kekerku-2012


8 komentar:

Arnol Awal mengatakan...

Semoga berhasil ya ikutan kontes blog nya..

Unknown mengatakan...

Terimakasih mas Arnol Awal.

direktori bisnis indonesia mengatakan...

Semoga tidak hanya berhasil kontes tapi berhasil meraih hadiah heheh amin salam kenal.

Gunawan

Unknown mengatakan...

Salam kenal Mas Gunawan, terimakasih ya.

rico ade mandana mengatakan...

waaahhhh sering ikut kontes ni???
semangat dah ya :)

Unknown mengatakan...

Rico ade mandana, sering, tapi jarang menang....

SeoMonkey mengatakan...

semangat menulis :D

Indonesia - Direktori Bisnis mengatakan...

Perjuangan belum berakhir sob! Semangat... :salam kenal yah.