Jumat, 24 Agustus 2012

Carmall.com Solusi Tepat Dalam Mencari Mobil Baru




Apakah Anda punya impian mempunyai mobil baru? Stt, jangan langsung membeli koran dan majalah kemudian serius memelototi  kolom iklannya untuk mencari produk mobil keluaran terbaru. Sepertinya cara seperti itu sudah tidak sesuai perkembangan zaman lagi deh. Anda juga disarankan untuk tidak terburu-buru mengontak sales ke rumah dan disuruh mempresentasikan produk mereka. Anda bisa terbujuk rayuannya, kemudian memutuskan  membeli tanpa pertimbangan yang matang. Cara lainnya, Anda berkeliling ke dealer-dealer mobil untuk survey. Pastinya Anda menginginkan penawaran dan pelayanan terbaik. Tetapi hal itu bisa memakan waktu dan tenaga. Saat Anda mulai lelah, Anda bisa saja terbawa bujuk rayu karyawan di sana karena mental Anda tidak dalam posisi stabil. 

Jadi, harusnya bagaimana dong? Sebentar, ketahuilah bahwa membeli mobil baru itu bukan perkara mudah.  Anda tidak boleh ceroboh. Ada aturan tersendiri hingga tidak ada penyesalan di kemudian hari. Banyak hal yang harus dipertimbangkan. Selain masalah harga, Anda harus bisa memastikan bahwa mobil baru itu memang bisa memenuhi semua kebutuhan Anda akan sebuah kendaraan. Pilihan Anda harus berdasarkan tekad yang kuat, pilihan yang bulat. Bukan sekedar  ikut-ikutan  tren yang sedang ramai. Atau bujuk rayu sales yang dengan gencar mempromosikan produknya. Karena bisa saja untuk membeli mobil baru tersebut Anda mengerahkan sebagian besar uang yang Anda punya saat ini. Untuk itu, Anda jangan mengambil resiko karenanya. Anda harus merasa puas dengan mobil baru pilihan Anda pastinya.


Di masa sekarang, ternyata ada solusi yang tepat tentang cara mencari mobil baru  yang praktis. Caranya sangat simpel kok. Anda tidak percaya? Kalau begitu, silakan buka komputer. Anda tinggal mengakses internet dan ketik saja CarMall.com. Tinggal klik apa saja yang Anda ingin ketahui. Lengkap apapun informasi tentang mobil baru yang Anda butuhkan.

Kalau Anda bertanya-tanya, kenapa sih harus CarMall.com. Alasannya karena CarMall.com adalah situs otomotif yang berisi info mobil terlengkap di Indonesia. Di CarMall.com Anda bisa mencari informasi dengan detail tentang pilihan mobil baru yang akan dibeli. Ada terdaftar dari merek Toyota, Nissan, Hyundai, Mazda, Daihatsu, Audi dan lain sebagainya. Belum pelayanan lain seperti daftar dealer resmi mobil baru , merek mobil baru, mobil baru yang keluar di Indonesia disertai gambar, foto, promosi bahkan informasi  harganya juga. Belum termasuk test drive, tips mobil dan berita otomotifnya sekalian. 


Apalagi untuk yang pertama ingin mempunyai mobil, disediakan artikel-artikel yang sangat membantu. Calon pembeli atau peminat akhirnya mendapat pengetahuan penuh seperti tips membeli dan menjual mobil. Belum disediakannya informasi kontak untuk toko-toko otomotif di Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi. Maka Lengkaplah sudah. Saya menganalogikan CarMall.com sebagai cara membeli mobil baru yang praktis, santai dan unik, dan tidak berbelit-belit. Hemat waktu, tenaga, efektif dan efisien punya. 

Anda juga tidak perlu khawatir, semua data di CarMall.com akurat. Itu karena semua harga mobil baru dan informasi mobil yang ada di CarMall.com didapat dari berbagai sumber dan berdasarkan algoritma yang terpercaya. Selain itu juga semua informasinya selalu diperbaharui sehingga Anda tidak akan ketinggalan berita tentang dunia otomotif terutama tentang mobil baru. Hanya CarMall.com tidak menjamin informasinya adalah yang terkini. Hal itu bisa dimaklumi karena CarMall.com tidak terikat tanggung jawab atas kekurangan informasi di sitenya.

Selain promo mobil baru, CarMall.com juga memberi infomasi tentang letak pom bengsin dan bengkel resminya. Ya lebih menariknya lagi adalah simulasi kreditnya. Anda akan diberi gambaran bagaimana membeli mobil baru dengan dana yang Anda punyai saat ini. Uniknya lagi, bukankah kita bisa melakukan perencanaan dengan melihat daftar harga dan menyesuaikan dengan budget kita, sehingga jika kurang kita bisa merealisasikannya untuk waktu ke depan dengan asumsi dapat uang THR, bonus  dan lain sebagainya.

Itulah sekelumit info tentang CarMall.com, dimana mencari  mobil baru praktis, membeli mobil baru, ingin mengetahui harga mobil, pokoknya segala sesuatu tentang mobil baru lengkap di sini. Jadi, jika Anda punya niat untuk membeli mobil baru, singgahlah  di CarMall.com karena CarMall.com adalah solusi tepat dalam mencari mobil baru dambaan Anda.

11 komentar:

Rahmi Aziza mengatakan...

eh template kita samaan mba dgn blogku yang di blogspot :)

Pengen ikutan juga kontes ini, tp ntar aja ah, masih beberapa hari kan ya DL nya hihihi

Unknown mengatakan...

Mungkin selera kita sama kali Mba,sebenarnya pingin ganti yang tiga kolom, tapi templete favoritku harganya mahal. Oh ya, selamat ya kemarin menang lomba apa ya? Aduh kok lupa sih. Iya DL nya 30 Agustus kalau tidak salah.Ikutan juga ya Mbak.

Risablogedia mengatakan...

semoga sukses kontesnya :)

Unknown mengatakan...

Mbak Risablogedia, anib, makasih ya Mbak.

Keke Naima mengatakan...

cari mobilnya jadi lebih mudah ya.. :)

Unknown mengatakan...

Ke2nai : iya nih...

myhafiezers mengatakan...

mantep sobat , ane juga mengikuti lomba ini , dan ane yakin , lomba ini bukan scam ,selamat berlomba ya sobat

Unknown mengatakan...

myhafiezers, trims. Semoga sukses juga ya ngontesnya.

Cara Praktis Mencari Mobil Baru di CarMall.com mengatakan...

Sukses Non... salam kenal ya

Unknown mengatakan...

Amin. Terimakasih. alam kenal kembali.

Skiners mengatakan...

nice blog .. keep post .. keep original .. keep be a blogger indonesia :)

visit back y :
www.skinersos.blogspot.com